time

time

Rabu, 17 Oktober 2012

idolaku


Halo aku annah..
Boyband favoriteku adalah shinee,, terutama aku suka dengan member shinee yaitu onew dan minho..

Stage Name: 온유 / 温流
Real Name: Lee Jinki (이진기)
Nickname: Onew
Date Of Birth: December 14th, 1989
Height/Weight: 178cm/61kg
Bloodtype: O
Education: Chungwoon University, major: broadcasting music
Hobby/Interest: Music, Piano, Mandarin
Position: Leader, Lead Vocalist 

Stage Name: 민호 / 珉豪
Real Name: Choi Minho (최민호)
Nickname: Charismatic Flame Minho
Date Of Birth: December 9th, 1991
Height/Weight: 184cm/60kg
Blood type: B
Education: Konkuk University, major: film
Hobby/Interest: Soccer, Basketball, Performing, English
Position: Sub-Vocalist, Main Rapper 



Aku suka dengan shinee sejak pertama kali mereka debut di tahun 2008
Aku suka Onew karena Onew leader yang baik dan cute..
Onew memiliki suara yang bagus…
Onew juga memiliki kepribadian yang unik,,,

Aku suka dengan minho karena minho memiliki wajah yang tampan dan gaya rap yang keren..
Minho juga sangat jago dalam bidang olahraga..
minhopun memiliki wajah yang sangat baby faced , kemudian memiliki abs yang sangat wow :o haha 
minho juga rapper yang sangat keren lohh :o apalagidi lucifer paling keren raappnya minho kalau kalian lihat pasti bakal meleleh haahaha
 
aku sangat menyukai mereka berdua karena mereka terlihat ramah di depan fans maupun di kehidupan mereka sehari-hari 
onew dan aku samasama menyukai ayam dan jika tidur malam keadaan harus gelap lalu kami mempunyai kebiasaan yang sama yaitu susah dibangunin :D 

mungkin tentang idolaku cukup aku ceritakan sampai sini  karena masih banyak yang harus aku kerjakan aku mohon maaf jika ada salah kata yaa :D maaf kalau blog ini terlihat jelek itu karena aku baru pertama kali membuat blog dan janagn dihina yaa :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar