time

time

Rabu, 10 Oktober 2012

profil sekolahku

Nama : fathul jannah
kelas : x.b



tempat , tanggal lahir : tarakan , 26-februari 1997


alasan saya masuk SMA 1 tarakan adalah skolah terfavorit saya sejak kecil. bukan hanya favorit masuk di SMA1 ini tetapi juga menjadi impian saya untuk membanggakan orang tua saya :D saya senang masuk di SMA ini karena banyak pengalaman baru yang saya dapatkan bukan hanya teman baru , pengetahuan , juga bertemu guru-guru yang sebelumnya belum saya temui.

selain itu orang tua saya juga mendukung dan memotivasi agar saya masuk di SMA1 bukan hanya itu ibu saya juga lulusan SMA ini karena mendengar cerita ibu saya waktu dia sekolah disini saya jadi tertarik untuk masuk di SMA1 :) saya bangga menjadi siswa SMA1 ini. sangat asyik sekolah disini karena teman saya selalu baik pada saaya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar